Boge Computer Service

Jujur dan amanah beralamat di Perumahan TransBoge Blok H23 Bojonggede Cibinong BOGOR (barat Stasiun Bojonggede). Contact 087 860 164 971 (Mas Ari)


Service dan perbaikan Laptop

Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada sesuatu yang tidak bekerja semestinya ketika Anda membutuhkannya. Banyak pekerjaan Anda yang sudah mendekati deadline menjadi terganggu terkendala laptop yang mengalami down performance atau mati total. Kami mencoba menawarkan kepada Anda solusi yang tepat untuk problem komputer Anda.

Kami mengerjakan service laptop yang meliputi;

  •     Laptop Technical Support
  •     Perbaikan Laptop / Troubleshooting
  •     Upgrade Hardware / Pemasangan Hardware
  •     Upgrade Software / Install Software
  •     Update / Install Sistem Operasi (Windows XP, 7, 8)
  •     Install Anti Virus / Pembersihan virus
  •     Upgrade RAM (Memory) / Penambahan RAM

PC yang menjalankan sistem operasi Windows biasanya memerlukan lebih sering pemeliharaan dan update, terutama jika terhubung ke koneksi internet. Kerentanan baru selalu ditemukan dan harus selalu ditambal. Menjaga komputer Anda agar selalu up-to-date dengan paket layanan dan pembaruan, penting dan harus menjadi prioritas untuk setiap pengguna komputer.
Asalkan garansi komputer Anda masih berlaku, dan waktu memungkinkan, pengguna komputer selalu bisa mengirim komputer mereka kembali ke produsen untuk perbaikan. Dalam banyak hal, tentu saja, produsen adalah pilihan terbaik untuk memperbaiki komputer Anda. Namun, sering ada sejumlah besar waktu yang dihabiskan menunggu kembalinya komputer dari produsen.
Sebenarnya adalah bahwa kebanyakan komputer, baik dari produsen bermerek atau tidak ada nama mereknya, dengan mudah dapat dilayani oleh teknisi yang kompeten.
Jadi kemana lagi Anda ketika mencari layanan dan memperbaiki komputer Anda? Temukan layanan berkualitas yang mampu melakukan perbaikan PC Anda secara profesional, kompeten dan efisien. Ijinkan kami menjadi asisten Anda.


Tag: Service komputer, service komputer Bogor, service komputer di Bogor, pusat service komputer, pusat service komputer di Bogor, pusat service komputer Bogor, tempat service komputer, tempat service komputer Bogor, tempat service komputer di Bogor, Service komputer, laptop notebook, printer panggilan di Bojonggede, Cibinong, Cikaret, Gaperi, Karadenan, Bambu Kuning, Cilebut, Tajur Halang, Sukaraja, Cimandala, Citayam, Depok.