Boge Computer Service

Jujur dan amanah beralamat di Perumahan TransBoge Blok H23 Bojonggede Cibinong BOGOR (barat Stasiun Bojonggede). Contact 087 860 164 971 (Mas Ari)


Service komputer laptop panggilan On Site


Bogecom Service adalah sebuah jasa service dan perbaikan komputer dan laptop yang kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan komputer atau laptop yang memerlukan perbaikan atau sekedar service untuk meningkatkan kinerja. Kami juga memberikan layanan service komputer atau laptop yang bisa di panggil apabila Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mendatangi tempat kami untuk membawa Komputer atau Laptop anda yang sedang bermasalah, dengan adanya layanan service Komputer atau Laptop Panggilan ini, kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa komputer anda keluar rumah untuk mencari tempat service komputer atau laptop. Hanya dengan Rp. 75.000,- kami datang ke tempat Anda meberikan solusi untuk keluhan pada PC dan laptop Anda.
Beberapa kerusakan yang umum terjadi untuk permasalahan komputer maupun laptop :

– Komputer & Laptop Tidak Mau Tampil Sama Sekali Saat Dinyalakan (Mati Total) 

– Komputer & Laptop Nyala Tapi Tidak Ada Tampilan Pada Layar 
– Komputer & Laptop Muncul Blue Screen Saat Dinyalakan 
– Komputer & Laptop Kinerja Komputer Yang Lambat atau Lemot 
– Komputer & Laptop Suara Rusak Dan Tidak Keluar Suara Sama Sekali 
– Komputer & Laptop Tidak Mau Booting Ke Windows 
– Komputer & Laptop Sering Ngehang 
– Komputer & Laptop Terkena Virus Komputer

Call/SMS : 087860164971
Pin BB : 73FAD95C

Service komputer dan laptop Bojonggede, Cilebut, Cibinong, Karadenan, Citayam, Bilabong, Bogor

Tag: Service komputer, service komputer Bogor, service komputer di Bogor, pusat service komputer, pusat service komputer di Bogor, pusat service komputer Bogor, tempat service komputer, tempat service komputer Bogor, tempat service komputer di Bogor, Service komputer, laptop notebook, printer panggilan di Bojonggede, Gaperi, Cibinong, Cikaret, Bambu Kuning, Karadenan, Cilebut, Tajur Halang, Sukaraja, Cimandala, Citayam, Depok.